Jumat, 20 Maret 2009

Calon Anggota PASKIBRAKA

Hari ini seolah menjadi puncak huru hara dalam kehidupan saya. :( Betapa tidak. Saya baru saja diberi informasi bahwa hari Jum'at tgl 22 nanti adalah dead line pengumpulan formulir calon anggota PASKIBRAKA. Gara-garanya, kayak kambing kobong, saya dan Arif yang juga daftar calon anggota PASKIBRAKA sibuk mempersiapkan segalanya ke sana (ngambil formulirnya ke osis) sini (foto-foto. Karena foto berseragam sekoleh dengan background merah nggak ada) dengan kamera seadanya kami foto-foto dengan handuk warna merah sebagai backgrundnya di asrama.

langsung saja tanpa basa basi, setelah foto-foto, saya langsung tancap gas ingin ke pencuci cetak foto di Kamaratih (pasar yang ga jauh dari pondok kami) dengan izin dari ustadz yang cuma di kasih waktu 2 jam. Namun, seolah tak ingin membiarkan saya berlalu, si Aya yang katanya nggak mau ikutan jadi calon anggota PASKIBRAKA dengan alasan ," Ntar tugasku sebagai osis terbengkalai..." ternyata berubah pikran!! Apa maunya... sekarang terpaksa harus foto sekali lagi... ukh buang waktu saja.

Yaps! Namun akhirnya ssampai juga di tempat cuci cetak foto. Alhamdulillah dengan selamat. setelah sebelumnya halangan dan rintangan bertubi-tubi menghadang sampai badan luka-luka tergores bebatuan kerikil dan rumput tajam. (waduh.... Nggak segitunya kali) yeah... ;;)

Allah jangan sia siakan pengorbanan ini dengan antarkan hamba ke Istana Merdeka sebagai PASKIBRAKA. AMIN.

2 komentar:

  1. Aminn...jua
    Mudahan lulus ja kita barataan !!!

    BalasHapus
  2. saljunya kada kalihatan, cuba ganti warna lain. wadahku banyak warna lain, hehe...

    BalasHapus